www.tips-fb.com Posted by Jifun

Awalnya sih sempet dilarang melihara kucing lagi ma mama. Alasannya sih simple, gak ada yg ngurus. Soalnya kan aku merantau di ibukota buat sekolah lagi. Nah karena maine coon yang kulihat di pasar hewan dongkelan udah bikin jatuh hati sampe kemimpi-mimpi. Akhirnya kulancarkan jurus ngomong 'nanti mau dibawa ke jakarta'. hasilnya? ACC. Yatta!! Langsung ngacir ke dongkelan lah. Dan pus cantikku itu kuberi nama jasmine. Pengennya sih biar ketularan anggun plus cantiknya jasmine di film alladin. Meskipun takdir berkata lain. Hari pertama di rumah, jasmine ku ini masih bingung. Hampir semua sudut rumah dibaui. Ya wajar lah karena penyesuaian awal lah. Malamnya? Bencana besar! Aku g tau kalo maine coon itu nocturnal dan demen ngejar cicak. Waduh, ribut banget malam pertama jasmine di rumah

2 comments:

moJanG -October 19, 2011 at 6:17 PM   said...

Fotonya dong

Romance Dawn -October 21, 2011 at 2:52 PM   said...

akhirnya jadi dibawa jakarta apa nggak?

Post a Comment