Sepeda Baru

www.tips-fb.com Posted by Jifun


Wah, lama sekali saya tidak menulis di buku ini gara – gara kesibukan di dunia nyata (hehehehe…. Sok sibuk). Kalau masi ingat dengan posting saya yang sebelumnya yaitu mengenai sepeda, akhirnya saya mendapatkan sepeda baru. Berbekal keberuntungan (mendapat undangan resepsi pernikahan kolega di Jakarta plus sedang berlangsungnya Jakarta Fair) saya membawa pulang sebuah sepeda lipat dan menjadi anggota komunitas bike to work di kantor saya yang anggotanya baru 3 pegawai saja. Hari minggu kemarin resmi menjadi hari percobaan saya mengendarai sepeda. Dan seperti perkiraan saya, ternyata badan saya tidaklah bugar. Iseng – iseng saya bersepeda sambil mencari sarapan ke stadion yang berjarak sekitar 1km dari kontrakan saya. Setibanya di sana saya memesan sarapan dengan napas ngos – ngosan. Siangnya saya mencoba bersepeda ke kantor yang akhirnya membawa petaka. Pedal sepeda baru saya lepas. Huhuhuhu….. Pengen nangis rasanya. Well, lepasnya pedal mungkin disebabkan saat perakitan yang merakit tidak terlalu kencang mengunci mur pedalnya dan saya dengan "sotoy" nya mencoba – coba dancing. Beruntung sore tadi berbekal nekad, saya menggowes sepeda saya ini ke bengkel sepeda (niatnya) yang akhirnya saya harus gigit jari ketika sampai ke toko tersebut karena sudah tutup. Beruntungnya saya mendapat bengkel tambal ban yang punya kunci yang cocok dengan ukuran mur sepeda saya. Senangnya besok pagi bisa Bike 2 Work. Salam kring kring

3 comments:

Romance Dawn -June 14, 2010 at 10:02 PM   said...

sepedanya bagus deh
dari dulu sebenernya dah kepengen beli sepeda
tapi nggak kuat deh aku sepedaan di kota ini
panassss...

masichang -June 15, 2010 at 10:46 AM   said...

kayak sirkus ngge... kuakakakakakaka..... maen dimana ntar sore?

Jifun -June 15, 2010 at 5:58 PM   said...

@Romance Dawn: hahhhh.... tenang om, kn sepedaannya pagi ma sore, harusnya g panas dong
@mas ichang: :p emang mas, kyknya dibikin sepeda 1 roda keren juga ya?

Post a Comment