Sayonara

www.tips-fb.com Posted by Jifun

Wihi... setelah sekian lama saya meninggalkan dunia per-blog-an akhirnya kembali juga saya meng-update
blog ini. Diawali dengan percakapan singkat dengan teman yg tiba2 bilang sudah mem-follow
blog ini akhirnya tersadar pula saya dari mimpi panjang ini.

Lima bulan tidak menulis rasanya jadi kaku. Dan untungnya selama lima bulan saya vakum ini saya mendapatkan pengalaman-pengalaman menarik. Yang pertama dan paling menggembirakan bagi saya adalah saya diberikan kesempatan untuk kuliah lagi. mungkin bagi beberapa teman akan berpikir apa enaknya kuliah? Yah, bagi saya kuliah lagi adalah golden ticket di American Idol. Sebuah kesempatan emas kedua bagi saya untuk memperbaiki apa yang dahulu belum dapat saya capai. Berbagai angan-angan dan impian telah terbayang. Salah satunya berkunjung ke tiga pura paling suci di Bali pada waktu libur semesteran. Haha.. Kasian sekali ya saya, menginjak tanah Bali pada umur kepala dua begini. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan. Kemudian impian kedua saya adalah berwisata ke Jepang. bukan berkeliling ke Jepang ala wisata dengan travel agency tapi lebih ke berkunjung ke Tokyo dan menikmati Hanami di sana. Kenapa Tokyo? Karena saya berharap bisa bertemu dengan band favorit saya di sana, foto - foto di depan stasiun Odakyuu yang merupakan tempat 'ngamen' pertama band favorit saya yang nantinya akan saya pamerkan ke teman-teman. Dan tentu saja merasakan gemerlap distrik Akihabara sembari berharap dapat membeli elektronik murah di sana hehehhehe.... Tidak sabar saya menjalani hidup baru.

4 comments:

Romance Dawn -November 30, 2010 at 2:06 PM   said...

aku blm pernah ke bali
:(

Jifun -November 30, 2010 at 3:18 PM   said...

sama om... sedih bgt... :( kabar hikki ama hoshi gmn? kangen ama cerita kelakuan lucu hikki nih :D

Romance Dawn -November 30, 2010 at 4:33 PM   said...

Hoshi udah tengkurep
Hikari ya gitu, makin aneh-aneh aja yang dibikinnya
:D

Jifun -November 30, 2010 at 7:11 PM   said...

ahahahahha.... update cerita hikki lg ya :D

Post a Comment