Baiknya Pilih Yang Mana?

www.tips-fb.com Posted by Jifun

Wah, saya lagi bingung. Setelah kemarin saya browsing mencari informasi mengenai sepeda folding, akhirnya ketemu juga beberapa merek yang membuat saya kesengsem. Merek pertama adalah P*L*GON seharga IDR 2,7 Juta dengan gear 6 kecepatan dan UN*TEDBI*E seharga IDR 1,6 Juta dengan gear 6 kecepatan. Melihat bentuknya yang keren dan mungil membuat saya pengen segera membelinya. Tapi ada yang agak mengganjal hati bila nantinya saya jadi membeli sepeda tipe fold yaitu dimana nantinya saya bisa men-servis sepeda saya kalau terjadi apa – apa pada komponen bergeraknya. Berdasarkan informasi yang saya dapat dari weblog komunitas bike to work Jogjakarta, ternyata ada kalanya sepeda tipe lipat dapat secara tiba – tiba menjadi liar dan tidak dapat di kendalikan. Hal ini disebabkan oleh bagian pengunci pada lipatan tersebut yang mulai usang. Dengan menjadikan kasus ini sebagai referensi maka saya mencari – cari apakah di kota domisili saya ini ada dealer resmi atau setidaknya ada toko sepeda yang terpercaya (baca besar) yang dapat melakukan perbaikan. Dan hasilnya adalah nihil. Wah jadi bingung nih, padahal saya berencana mau membeli sepeda impian saya tersebut bulan depan sebagai hadiah ulang tahun bagi diri saya sendiri. Ataukah saya harus mempertimbangkan membeli sepeda tipe road race yang harganya mahal sekali? Ataukah cukup sepeda biasa? Atau malah BMX sekalian? Aduh saya malah jadi bingung.

2 comments:

masichang -May 19, 2010 at 8:30 PM   said...

kuatkan dulu keyakinan untuk BIKE to WORK... jangan nanti beli mahal-mahal cuan dipake smeinggu diawal doank....

Jifun -May 21, 2010 at 8:04 PM   said...

iya mas, udah mantep ini. malu masak jadi mboncengers terus. lagian kontur ke kantor sekarang juga tidak terlalu menantang seperti gedung lama

Post a Comment