Post Your Note Via Word 2010

www.tips-fb.com Posted by Jifun

Bener – bener deh, ternyata saya ini gaptek banget. Dari tahun 2008 saya beli laptop, saya baru tahu kalau ada fitur mengepost hasil ketikan kita di MS Word ke blog kita beberapa minggu yang lalu. Wah mungkin kalau tahu info menarik ini dari awal saya lebih semangat menulis blog. Heheheheh….. (alasan saja sebenarnya). Sekedar share saja buat yang belum tahu (buat yang sudah tahu mohon maaf ya kalo saya jadinya sok tahu) untuk Office 2010 khususnya Ms Word nya dapat di lihat pada ribbon menu "FILE" yang di-highlight biru. Lalu pilih submenu "SHARE" dan pilih pilihan "PUBLISH AS BLOG POST" dan klik ikon "Publish as Blog Post". Jika sebelumnya anda belum mendaftarkan alamat blog anda maka anda akan diminta alamat blog anda. Dan perlu diperhatikan juga bahwa hanya beberapa jenis penyedia Weblog yang didukung oleh Ms Word 2010 ini yaitu SharePoint Blog, Wordpress, Blogger, Windows Live Space, Community Server, dan TypePad. Dan beruntungnya saya, saya menggunakan layanan Blogger. Fitur ini membuat pengalaman blogging menjadi lebih menyenangkan (hehehehehe… lebay). Semoga bermanfaat ya.

0 comments:

Post a Comment