Slide Show ku……

www.tips-fb.com Posted by Jifun

Aduh, udah jam segini masih ada tanggungan kerjaan. Sebenernya simple sih cuman buat slide show bahan sosialisasi di kantor. Masalahnya untuk side show ini saya pengen banget nyobain software baru yang nantinya hasilnya gak konvensional seperti keluaran dari power point. Software ini memungkinkan kita mendubbing slide show yang sebelumnya telah kita buat dengan suara kita sendiri serta me-ripping nya ke dalam bentuk HTML dan Avi. Nah sialnya, saya mau merekam penjelasan untuk slide show ini tapi apa daya microphone saya bukan microphone canggih dengan noise reduction yang keren. Jadilah saya harus menunggu teman sekosan saya tidur agar tidak ada suara yang tidak seharusnya terekam pada penjelasan saya itu. Gak lucu kan kalo nanti pas di slide show saya nanti terdengar teriakan teman saya saat menonton take a celebrity out? Ato malah decitan kipas angina tua di ruang tengah. Jadilah di depan TV saya bengong sambil menunggu teman saya tidur semua.

0 comments:

Post a Comment