Celebration

www.tips-fb.com Posted by Jifun





Gagal sudah acara mau memberikan kejutan cake ulang tahun untuk teman saya yang merayakan hari lahirnya. Ternyata teman saya sekarang lebih pintar, dan mungkin pertimbangan saya kurang matang. Dari siang saya memikirkan beberapa skenario munculnya cake tersebut. skenario pertama adalah cake diberikan dikontrakan teman saya dengan catatan cake tersebut berukuran mini. Skenario kedua adalah cake diberikan pada saat hidangan disajikan oleh pramusaji restorannya dan saya pura - pura tidak tahu. Dan pada pelaksanaannya cake yang ada di toko roti berukuran medium semua (kira - kira 20cm) dan kalaupun saya paksakan diserahkan di kontrakan teman saya maka pasti saat itu juga saya disuruh menghabiskan cake tersebut. Maka dengan pertimbangan itulah saya menggunakan skenario kedua. Namun ternyata di pintu masuk teman saya sudah menunggu. Yah, gagal sudah rencananya. Anyway, buat teman - temanku, Gery dan Agie, Happy Birthday yah, wish you all joy and happines, Health, and Wealth

5 comments:

masichang -May 22, 2010 at 10:19 PM   said...

kayane seru, ah... ngga bsia ikut...

rizkyholic -May 23, 2010 at 7:44 PM   said...

hahaha.... pasti karena tidak ada aq.. EO-nya kurang jago... aq adalah Master of Ceremonial!! eh, kok malah dadi MC yo? pokokmen ngono lah!!

Anonymous -May 24, 2010 at 10:14 AM   said...

opo sih????? yang jelas ada sapi lada hitamnya mas. enaknyo~

R.I. Zero -May 27, 2010 at 10:33 AM   said...

songong bgt yak pose gw

Jifun -May 27, 2010 at 8:51 PM   said...

syukurlah kalau nyadar. heheheh...

Post a Comment