Under Construction

www.tips-fb.com Posted by Jifun

Berawal dari kebodohan saya dalam mencoba - coba untuk menyambungkan blog dengan akun jejaring sosial milik saya, yang hasilnya tidak seperti yang saya inginkan, akhirnya teman saya yang bisa saya katakan sesepuh blogger di kantor saya menanyakan laman blog saya. Meskipun agak - agak malu saya pun memberikannya, dan muncullah komentar teman saya tersebut "itu bisa lebih ceria lagi nge (panggilan saya di kantor) coba kamu cari template lain". Tersentilah diri saya karena memang tampilan blog saya sebelumnya masih acak - acakan dan terlihat seadanya. Berbekal 3 buku panduan blogger pemula dan mbah gugel yang selalu setia mencarikan saya template gratisan dan HTML script untuk beberapa gadget akhirnya jadilah tampilan blog yang seperti sekarang ini. Saya yakin tampilan ini masih sangat jauh dari sempurna dan saya pun masih terus mencari script yang cocok dengan selera saya (terutama pengen nyuri ilmu teman saya yang bisa membuat sebagian blognya bergerak jika kita men-scroll tetikus kita). Saran dan kritik sangat saya tunggu demi kebaikan weblog saya ini.

2 comments:

masichang -May 21, 2010 at 8:26 PM   said...

weh manteb, anak didikku udah mulai bisa. read more biasanya hal yg susah bagi blogger pemula tapi kamu berhasil. top...

1 lagi nggul coba cek untuk komen di box komen punyaku. bawahnya yg bagian comment as: beda kan punyamu dan punyaku?

punyaku yg ngga punya akun google atau blogger pun bisa komen. di punyakmu harus masuk akun dulu kan?

hayo segera dirubah agar memudahkan pengunjung tuk komen...

cari.. kalau udah nyerah baru hubungi saya.ok

Jifun -May 21, 2010 at 9:41 PM   said...

aaaaaaaaaaaaaa.... sik siji2 aku iki mumet bikin read more yang otomatis mas. masak dari tadi ngeditin post ku g rampung2. tunggu update part 3

Post a Comment